Legenda UFC Khabib Nurmagomedov Akan Kunjungi Indonesia, Jumpa Penggemar pada 5 Oktober 2024

Legenda UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, akan mengadakan jumpa fans di Asia Tenggara, yakni Malaysia dan Indonesia. Mantan juara UFC kelas ringan itu menyampaikan rencananya tersebut lewat akun instagramnya.

Mantan petarung berjulukan The Eagle ini akan menyambangi Kuala Lumpur pada 29 September kemudian berjumpa dengan fans di Jakarta, Indonesia, pada 5 Oktober. Kedatangannya diprakarsai Faith Events, event organiser dari Malaysia.

Assalamualaikum semua penggemarku di Indonesia dan Malaysia,” tulis Khabib dalam postingan instagramnya.

Dengan gembira saya umumkan bahwa saya akan segera bertemu dengan penggemar saya di Malaysia dan Indonesia. Kuala Lumpur 29 September. Jakarta 5 Oktober.”

Khabib Nurmagomedov saat ini berusia 35 tahun. Ia  pensiun dari arema MMA pada Oktober 2020. Pertarungan terakhirnya adalah melawan Justin Gaethje, saat ini sukses mempertahankan gelar kelas ringan UFC yang kemudian dia tinggalkan.

Khabib memiliki rekor sempurna di atas oktagon, yakni 29-0. Duelnya yang paling menarik perhatian adalah saat melawan Conor McGregor pada 2018. Pertarungan tersebut masih menjadi yang paling banyak menyedot penonton pay per view.

Postingan Khabib soal rencana kedatangan ke Indonesia dan Malaysia disambut antusias netizen. “Masya Allah selamat datang di Indonesia juara!” kata soerang warganet. Yang lain menambahkan “Selamat datang saudara di Indonesia.”

Sejumlah netizen memilih kesempatan itu untuk mengomentari kabar Khabib Nurmagomedov yang sempat diisukan mengirim pesan menggoda pada selebgram asal Indonesia yaitu Inez Anastasya alias Annette. “Khabib ke Indonesia mau nemuin selebgram yang viral di X itu kayaknya,” ujar seorang netizen bercanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *