Dana White Hadapi Tantangan Baru Saat Situasi Mirip Khabib Nurmagomedov Diserahkan ke CEO UFC, Klaim Veteran

Masuknya Khabib Nurmagomedov ke dalam daftar pemain UFC mengubah seluruh dinamika promosi tersebut. Bagaimana, Anda bertanya? Ya, hal itu membuka pintu bagi petarung Rusia, khususnya petarung Dagestan untuk menandai warisan mereka di UFC. Pensiunnya dia pada tahun 2021 sangat berat bagi Dana White dan juga promosi tersebut. Namun, petinggi UFC itu mungkin telah menemukan pengganti yang tepat untuk ‘Eagle’ dalam wujud Bo Nickal.

Juara gulat NCAA ini membanggakan salah satu rekor terbaik dari masa-masa gulatnya dan tetap tak terkalahkan di bawah promosi tersebut. Demikian pula, seorang informan UFC juga mengklaim bahwa Bo Nickal adalah prospek terbaik dalam promosi tersebut untuk meniru warisan Nurmagomedov.

Dana White mungkin punya kesempatan lain untuk mengubah UFC

Khabib Nurmagomedov meninggalkan warisan yang luar biasa bagi promosi tersebut sehingga hingga saat ini anak didiknya masih mendominasi divisi kelas ringan. Kini, beberapa tahun setelah pensiun, Dana White memiliki kesempatan lain untuk menciptakan narasi yang serupa, jika tidak sama dengan ‘The Eagle,’ dengan menjadikan Bo Nickal prospek terbesarnya untuk divisi kelas menengah. Petarung yang tak terkalahkan ini telah bertarung dalam 6 pertarungan sejauh ini dalam karier MMA-nya serta karier UFC-nya dan tetap tak terbantahkan hingga saat ini.

Melihat catatan ini, mantan juara kelas menengah dan orang dalam UFC, Michael Bisping memanggilnya Nickal sebagai Nurmagomedov berikutnya, “Bo Nickal memiliki kemampuan untuk menjadi Khabib Nurmagomedov dari Amerika, dan dia pria yang hebat, dia fenomenal, dia tak terkalahkan. UFC tahu apa yang mereka miliki,” kata Bisping.

Yah, rekor MMA-nya memang mengesankan, namun, rekor gulatnya sejak awal sama besarnya dengan T-Rex. Rekor NCAA-nya mencapai 19 kemenangan dan hanya 1 kekalahan. Warga asli Rifle, Colorado, Amerika Serikat ini juga merupakan juara nasional Divisi I NCAA tiga kali dan juara Huge Ten Convention tiga kali dari Pennsylvania State College.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *