Tampil Brutal di UFC 307, Alex Pereira Catat Rekor Baru di Ajang MMA Paling Bergengsi di Dunia

Alex Pereira berhasil mempertahankan gelar kelas light heavyweight dengan mengalahkan secara brutal Khalil Rountree dalam empat ronde di UFC 307 di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, Sabtu lalu waktu setempat.

Dengan hasil itu, Pereira mencetak rekor baru di UFC dengan periode terpendek dalam meraih tiga kemenangan berturut-turut. Pereira berhasil mempertahankan gelarnya tiga kali hanya dalam waktu 175 hari, dan mengukuhkannya sebagai salah satu petarung yang paling ditakuti di UFC.

Dalam pertarungan yang brutal melawan Khalil Rountree, Pereira selamat dari ancaman serangan Rountree di ronde kedua setelah dijatuhkan dengan pukulan tangan kanan.

Pereira kemudian bangkit dan terus berupaya menjatuhkan Rountree, hingga akhirnya menghabisi petarung Amerika yang sudah kelelahan dan berlumuran darah itu dengan pukulan uppercut di ronde keempat. Wasit akhirnya menghentikan laga dan memastikan kemenangan TKO untuk Pereira.

Setiap pertandingan UFC mempertemukan para petarung terbaik dari seluruh dunia yang memiliki keterampilan tinggi, ketangguhan fisik, dan mentalitas juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *