Donald Trump Memuji Khabib Nurmagomedov Petarung UFC Favoritnya, Membuat Conor McGregor Marah

Mantan Presiden AS Donald Trump telah memicu kontroversi dengan menyebut Khabib Nurmagomedov sebagai petarung UFC favoritnya dalam sebuah wawancara dengan tokoh internet Adin Ross.

Trump, yang dikenal memiliki persahabatan baik dengan presiden UFC Dana White dan sering menghadiri acara UFC, memuji Nurmagomedov atas rekornya yang tak terkalahkan (29-0) dan penampilannya yang dominan dalam olahraga tersebut.

Conor McGregor, yang sebelumnya mendukung Trump, bereaksi marah terhadap komentar Trump.

Di media sosial, McGregor menyebut dukungan Trump terhadap Nurmagomedov sebagai “keputusan yang mengakhiri kampanye,” mengkritik pilihan petarung non-Amerika sebagai favoritnya.

McGregor melangkah lebih jauh, menuduh Trump bukan miliarder sejati dan menyatakan kekecewaannya karena Trump tidak mendukung petarung Amerika sebagai gantinya.

Chandler Membela Trump

Michael Chandler, yang akan melawan McGregor setelah kembali ke oktagon, membela pernyataan Trump.

Pembelaan ini menyebabkan perdebatan sengit di dunia maya antara Chandler dan McGregor, dengan para penggemar yang tidak sabar menunggu pertandingan mendatang mereka, yang ditunda pada bulan Juni karena cedera McGregor.

Dustin Poirier Ungkap Khabib Nurmagomedov Bayar $30.000 untuk Perlengkapan Pertarungan UFC 302-nya

Setelah penawar yang menang mengundurkan diri, Nurmagomedov maju dan membeli perlengkapan pertarungan Poirier setelah pertarungan perebutan gelarnya dengan Islam Makhachev pada bulan Juni

Dustin Poirier akhirnya menemukan pembeli untuk perlengkapan pertarungan UFC 302 miliknya.

Setelah gagal dalam kesempatan ketiga dan mungkin yang terakhir untuk merebut gelar juara dunia kelas ringan, ‘The Diamond’ melelang celana pendek pertarungan bermotif bunga dan sarung tangan emasnya.

Ternyata, anggota Hall of Fame UFC Khabib Nurmagomedov-lah yang mengambil perlengkapan itu dari tangan Poirier.

Peralatan itu awalnya dijual melalui lelang, tetapi penawar yang menang tidak pernah membayar, sehingga manajer Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menghubunginya. Uang itu akan disumbangkan ke badan amal Poirier, The Good Fight Foundation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *