UFC Manchester memimpin jalan bagi UFC di Spanyol

Itu UFC Ini adalah perusahaan MMA terbesar di dunia, bukan rahasia lagi. Tapi itu adalah sesuatu yang benar-benar dipahami ketika seseorang mengalami suatu peristiwa dari dalam… juga. Tampilan perusahaan yang sangat besar dan hampir milimeter yang dipimpin Dana White dalam setiap acaranya, di mana pun mereka berada, sungguh spektakuler. Bukan tanpa alasan perusahaan ini mengalami pertumbuhan pesat yang menempatkannya sebagai salah satu pemimpin di dunia olahraga.

Akhir pekan lalu, Manchester dan UFC 304 menjadi contoh baru dari besarnya dimensi olahraga ini. Dan MARCA yang dipimpin oleh Monster Energy juga hadir. 17.907 penonton (terjual habis) berkumpul di Coop Live di kota Inggris yang merupakan jumlah penonton tertinggi dalam sejarah Inggris untuk acara UFC. 6,72 juta dolar dikumpulkan dalam ‘tiket’.

Sebuah acara dengan dua sabuk yang dipertaruhkan, sebuah partai Inggris hanya sakit hati dengan kemenangan Muhammad atas Edwards di ‘acara utama’, sebuah tontonan sepanjang minggu dari ‘hari media’, konferensi pers dan penimbangan… hingga hasil akhir di pagi hari Inggris. Fakta bahwa acara tersebut berlangsung dari pukul 23.00 hingga 06.00 tidak menghalangi paviliun untuk penuh sejak pertarungan pertama… dan semangat di tribun tidak berkurang. Sebaliknya.

A Dana Putih, yang tidak yakin dengan level pertarungan (dia menyatakan bahwa dia tidak suka meningkatkan bonus kinerja menjadi 100.000 euro dan mengkritik fakta bahwa ada tujuh pertarungan berturut-turut yang mencapai keputusan), menandai peta jalannya… menuju Spanyol : “Kami belum mengadakan acara di Spanyol tapi kami sedang mengusahakannya. Saya pasti sudah mengadakannya tetapi semua tempat sudah terisi, jadi kami tidak dapat menemukan tempat.” UFC Spanyol… itu akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *