Geliat di UFC Memanas saat Michael Chandler Bocorkan Tanggal Melawan Conor McGregor

Bagi Anda penggemar UFC, rencana pertarungan antara Michael Chandler kontra Conor McGregor layak ditunggu. Apalagi, Chandler memberikan petunjuk besar bahwa pertarungan supernya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan McGregor hampir dipastikan akan terjadi.

Para petarung kelas ringan itu seharusnya bertanding dalam divisi kelas welter pada 29 Juni sebagai headliner untuk UFC 303 — International Fight Week di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Namun, petarung Irlandia (McGregor) itu mengundurkan diri dari pertandingan hanya dengan waktu tersisa satu bulan, dengan alasan jari kelingking kakinya patah.

Cedera seperti itu biasanya membutuhkan waktu tidak lebih dari enam minggu untuk pulih, dan para penggemar — bersama dengan Chandler — sangat ingin melihat pertarungan itu dijadwalkan ulang untuk tanggal lain.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Chandler menekankan perlunya untuk ‘selalu bertaruh pada diri sendiri’.

Petarung berusia 38 tahun itu belum bertarung sejak kekalahannya atas Dustin Poirier di UFC 381 pada 12 November 2022. Chandler mengejar pertarungannya dengan McGregor, dengan pengetahuan bahwa itu akan menjadi bayaran yang lebih besar daripada pertarungan lain yang dapat ditawarkan UFC kepadanya.

Untuk pertarungan dengan McGregor, UFC akan memberi Chandler apa yang disebut poin bayar per tayang. Ini berarti dirinya akan menerima sebagian kecil dari pendapatan yang dihasilkan dari penjualan PPV — yang bisa mencapai jutaan.

Namun, menunggu pertarungan McGregor bukannya tanpa kritik, karena penggemar di halaman media sosial Chandler telah memohon kepadanya untuk mengambil pertarungan lain daripada menunggu.

Nah, penantian itu mungkin akan segera berakhir. “Roda-roda bergerak untuk menggigit corong itu lagi… sampai jumpa di puncak!”

Pernyataan itu setidaknya menjadi angin segar, karena sudah tiga bulan sejak McGregor mengundurkan diri dari acara UFC 303, tak ada tanda-tanda kapan pertarungan Chandler vs McGregor akan dijadwalkan ulang.

Hal ini membuat keduanya kecewa, karena mereka tampaknya berebut tempat di acara bayar-per-tayang akhir tahun yang biasanya diselenggarakan UFC di Las Vegas.

Namun, saat berbicara kepada GIVEMESPORT dan media lain pada Agustus 2024, bos UFC Dana White mengatakan tidak ada petarung yang akan bertanding di UFC 310.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *