Serghei Spivak mengalahkan Marcin Tybura di acara utama UFC Vegas 95

UFC Apex di Las Vegas menjadi tuan rumah kartu pertarungan UFC Vegas 95: Tybura vs. Spivac 2 pada hari Sabtu. Acara ini dipimpin oleh pertandingan ulang kelas berat antara peringkat delapan Marcin Tybura dan peringkat sembilan Serghei Spivac.

Keduanya pertama kali bertarung pada Februari 2020 dengan Tybura mengalahkan Spivac dengan keputusan bulat. Tybura memasuki pertarungan dengan kemenangan kuncian atas Tai Tuivasa. Dia telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan terakhirnya. Spivac baru saja mengalami kekalahan TKO dari Ciryl Gane dan ingin kembali ke kolom kemenangan. Meski sebelumnya kalah dari Tybura dan menduduki peringkat lebih rendah, Spivac memasuki pertandingan ulang sebagai favorit taruhan.

Spivac bertemu Tybura di tengah segi delapan saat bel pembuka berbunyi. Dia terhubung dengan tangan kiri diikuti dengan tangan kanan. Tybura membalas dengan tendangan kaki. Spivac dengan cepat menutup jarak dan berusaha mengakhiri pertarungan. Setelah awalnya berpelukan, Spivac bergerak mengambil punggung Tybura sambil berdiri. Dia menarik Tybura ke kanvas dan memberikan tangan kanannya. Tybura berbalik dan naik ke atas.

Tybura meninju Spivac dengan pukulan pendek sementara Spivac mencoba mengontrol postur Tybura. Spivac dengan cepat mengisolasi lengan dan bertransisi ke upaya penyerahan palang lengan. Tybura dengan cepat keluar. Waktu finis resmi adalah 1:44 lap pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *