Pesan Menyentuh Khabib Nurmagomedov untuk sang Rival Terkutuk Tony Ferguson yang Pensiun dari UFC

Mantan juara UFC legendaris Khabib Nurmagomedov memberikan tanggapan yang sangat menyentuh hati kepada musuh bebuyutannya, Tony Ferguson

Tony dikabarjan akan memutuskan pensiun dari dunia UFC. Ferguson, yang dikenal dengan julukan “El Cucuy,” mengisyaratkan akhir karirnya dengan melepaskan salah satu sarung tinjunya setelah pertarungan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (3/8/2024) lalu.

Sayangnya, laga pamungkas Ferguson berakhir dengan kekalahan setelah ditaklukkan oleh Michael Chiesa dalam pertarungan sengit yang berlangsung selama tiga ronde penuh.

Rivalitas antara Ferguson dan Khabib adalah salah satu yang paling dikenang dalam sejarah UFC, meskipun keduanya tak pernah berhadapan di dalam oktagon.

Menanggapi pensiun Ferguson, Khabib memberikan penghormatan khusus kepada sang rival. “El Cucuy” diakui sebagai salah satu petarung terbaik di UFC oleh Khabib, yang juga mendoakan yang terbaik untuk Ferguson dalam perjalanan hidupnya setelah pensiun.

Pesan dari “The Eagle” ini menandai akhir dari sebuah era, sekaligus menunjukkan bahwa meskipun persaingan di oktagon begitu sengit, ada rasa saling menghargai di antara para petarung yang telah berbagi jalan yang sama dalam dunia UFC.

Pria asal Rusia tersebut tak lupa mendoakan yang terbaik untuk sang mantan rival.

“Itu tidak membuat saya kaget karena usianya memang sudah 40 tahun,” ucap Khabib, dilansir Juara.net dari Bloodyelbow.com.

“Saya hanya ingin mendoakan yang terbaik untuknya.”

“Dia adalah salah satu petarung terbaik di UFC.”

“Hidupnya bisa dibilang baru saja berjalan.”

“Itu karena dia masih berusia 40 tahun dan dia baru saja menyudahi karier MMA-nya.”

“Sekarang, kehidupannya akan sedikit berbeda. Kehidupan yang lebih baik tentunya,” tambahnya,

Khabib dan Ferguson tidak pernah bisa bertemu di oktagon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *