Sponsori UFC 306, Trik Turki Alalshikh Ganggu Duel Canelo vs Edgar Berlanga

Turki Alalshikh benar-benar mengganggu rencana pertarungan perebutan sabuk juara kelas menengah super WBA, WBO, dan WBC yang mempertemukan Saul Canelo Alvarez vs Edgar Berlanga di T-Mobile Arena pada 14 September mendatang.

Pasalnya, di tanggal yang sama bos otoritas hiburan umum Arab Saudi mensponsori acara UFC 306 di Sphere, Las Vegas, Amerika Serikat. “Kami Akan Memakannya,” jelas Turki kepada ESPN tentang acara UFC 306 yang disponsorinya pada 14 September.

Canelo tidak akan senang mendengar rencana Turki untuk mensponsori acara UFC 306, yang akan menghalangi acaranya yang dijadwalkan pada malam yang sama. Tidak jelas mengapa Turki bersikap agresif terhadap Canelo. Apakah Canelo melakukan sesuatu yang membuat Turki Alalshikh marah?

Menurut laporan Boxingnews24, Sabtu (27/7/2024), Turki Alalshikh mengatakan dia masih ingin mempertemukan Canelo dan Terence Crawford. Dia bahkan siap memberi Alvarez harga yang pantas jika ia menyetujui pertarungan tersebut.

“USD100 juta adalah harga yang pantas untuk sebuah pertarungan yang tidak akan menguntungkan saya,” beber Turki Alalshikh. Tapi, tambah Turki Alalshikh, jika Canelo meminta terlalu banyak uang, dia akan memberi Crawford petarung mana pun yang diinginkannya. Namun, Crawford hanya menginginkan Canelo. Itu saja.

Crawford tidak ingin melawan Jaron ‘Boots’ Ennis, dan tidak ada seorang pun yang populer yang ingin dihadapinya sebelum menggantung sarung tinjunya. Crawford sudah bisa mendapatkan petinju mana pun yang dia inginkan, tetapi dia terpaku pada Canelo, yang sulit dipahami yang hanya bisa didapatkan oleh Turki.

Kenyataannya adalah Turki salah langkah dengan Canelo. Apa pun kesepakatan manis yang ditawarkan Turki kepada Canelo untuk melawan Crawford, itu tidak akan sebaik itu jika memperhitungkan uang yang hilang karena acara pertarungannya melawan Berlanga bakal diganggu UFC 306.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *