Anthony Joshua Tertarik Bantu Juara UFC Alex Pereira Banting Setir ke Olahraga Tinju

Juara tinju dunia kelas berat, Anthony Joshua , menawarkan bantuan kepada juara UFC kelas berat ringan, Alex Pereira, yang tertarik untuk beralih dari oktagon ke ring tinju. Pereira, yang baru-baru ini mengalahkan Jiri Prochazka di UFC 303 di Las Vegas, menunjukkan minat untuk berkarier di dunia tinju setelah menanggapi tweet dari Joshua. Petinju asal Inggris itu kemudian menawarkan bantuan dari tim manajemennya, 258 Management.

“Semuanya mungkin, juara,” tulis Joshua. “Hubungi @258mgt.” 258 Management adalah perusahaan yang dimiliki Anthony Joshua yang bergerak di bidang pembinaan atlet tinju. Salah satu petinju top yang bergabung dalam naungan 258 Management adalah Derek Chisora yang bergabung September 2021.

Alex Pereira merupakan petarung UFC yang sedang naik daun di kelas berat UFC. Puncak kariernya diperkirakan saat dia menerima tantangan duel anak asuh Khabib Nurmagomedov, Magomed Ankalaev, dalam perebutan gelar kelas berat ringan UFC. Joshua akan kembali bertarung melawan Daniel Dubois untuk gelar IBF di Stadion Wembley pada September, yang akan disiarkan langsung di DAZN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *