Atlet UFC Jeka Saragih Tinjau Pembangunan Predator MMA

Surakarta : Seni bela diri campuran atau Mixed Martial Arts (MMA) terus berkembang selama bertahun-tahun.

Bahkan olahraga yang banyak menggunakan gaya pertarungan bebas itu kini jadi primadona

Salah satu sasana, yakni Predator Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia yang terletak di Kota Solo terus mengembangkan diri dan menjadi buah bibir para pecinta Mixed Martial Arts di Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, mereka kini membangun sarana latihan yang bakal jadi yang termewah dan terlengkap di Indonesia.

Bagi penggemar beladiri Hal ini mengundang daya tarik tersendiri khususnya satu-satunya Atlet UFC (Ultimate Fighting Championship). Semoga Predator MMA bisa segera di buka untuk Umum” ujar Jeka Saragih di Predator MMA, Jumat (04/07/2024). ​

Dia juga berharap nantinya  Predator MMA bisa menjadi Camp yang mencetak atlet standart International dan mensupport generasi muda untuk berprestasi khususnya di kancah International dan dunia.

“Untuk kesiapan opening memang target kita tahun ini, saat ini proyek Predator MMA sudah mencapai 80%” Ujar Linson Simanjuntak selaku Chief Director Predator MMA Indonesia.

“Betul, kemarin Jeka datang kesini untuk meninjau kesiapan dari proyek Sasana Predator ini, banyak hal yg kita komunikasikan dan kemungkinan besar akan ada kerjasama kedepannya,” Ujar Jeremy Meciaz Selaku Head Manager Predator MMA Indonesia. (Edwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *